img_head
BERITA

Closing Meeting Internal Audit Tahap III Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB

Jul03

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 90 Kali

.

Rabu tanggal 3 Juli 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Garuda Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB dilaksanakan Closing Meeting Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) tahap III Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB. Kegiatan yang diawali dengan yel-yel dan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut  dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB yang juga merupakan Top Manager (Bapak Wendra Rais, SH., MH), Bapak Bob Rosman, SH selaku Manager Representative dan Ibu Sekretaris Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB . Rapat yang dimulai pada pukul 09:00 WIB tersebut di hadiri oleh segenap jajaran mulai dari Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Panitera Pengganti, Para Staf, CPNS, Honorer Dipa dan Tenaga Bakti Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB.

Dalam rapat tersebut Bapak Wendra Rais, SH., MH memberikan kata sambutan bahwa akan segera turun tim dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh sehingga dalam hal ini perlu persiapan kepada seluruh Pegawai sebaik-baik mungkin. Selanjutnya Bapak Bob Rosman, SH selaku Manager Representative menyampaikan bahwa ada beberapa temuan yang didapat pada saat pelaksanaan audit internal dan temuan tersebut harus segera dilakukan pembenahan. Pada kesempatan tersebut seluruh bagian yang ada memaparkan tanggapan atas temuan hasil audit yang telah dilakukan oleh Auditor Internal beberapa waktu yang lalu. Serta penyampaian dari Koordinator Audit Internal Bapak Maimunsyah, SH., MH., Ketua Tim Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Bapak T.Latiful, SH, Ketua Dokumen Control Ibu Fitriani, SH., MH, Ketua Tim Manajemen Resiko oleh Ibu Arnaini, SH.,MH mengenai hasil kerja dari masing-masing tim. 

Di akhir kesempatan, dilaksanakan Pemilihan Role Model oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB, Bapak Wendra Rais, SH., MH.

Adapun Role Model terpilih yaitu sebagai berikut :

1. Ibu ARNAINI, SH., MH (Role Model  mewakili Hakim)

2. Bapak AGUSSYAFRUL R MANALU (Role Model  mewakili Panitera Muda)

3. Ibu LILIS, S.KOM (Role Model mewakili Kepala Sub Bagian)

4. Bapak MUKHSIN (Role Model mewakili Pegawai)

 

  • Galeri