img_head
BERITA

Rapat Bulanan Juli 2019 dan Sosialisasi Tugas Jurusita/Jurusita Pengganti

Jul19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 41 Kali

Kamis, tanggal 18 Juli 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Garuda Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB dilaksanakan rapat bulanan untuk periode Juli 2019. Pada rapat tersebut, bertindak selaku pimpinan rapat yaitu Bapak Ketua (Bpk. Wendra Rais, SH., MH), Bapak Panitera (Bpk. Syamsyah, SH) dan Ibu Sekretaris (Ibu Jamaliah) Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB. Rapat yang dimulai pada pukul 09:00 WIB tersebut di hadiri oleh segenap jajaran mulai dari Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, para staf, honorer dan Tenaga Bakti pada Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB. 

Rapat diawali dengan membacakan hasil kesimpulan rapat bulanan bulan Juni 2019. Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB dalam kesempatan tersebut memberikan kata sambutan berupa ucapan selamat kepada CPNS (Ibu Yeni Astriani, SH dan Bapak Roby Yodia Putra, SE) yang telah selesai mengikuti Latsar di Banda Aceh yang mana dalam hal ini Ibu Yeni Astriani, SH mendapat peringkat terbaik kedua. Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB menyampaikan beberapa hal terkait akan diadakan Pengawasan regular baik teknis maupun non teknis, audit eksternal akreditasi penjaminan mutu serta Zona Integritas oleh Tim dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh sehingga dalam hal ini harus dipersiapkan secara maksimal. Selain hal tersebut Bapak Ketua menekankan bahwa PTSP adalah pintu utama Pengadilan sehingga petugas PTSP harus mengetahui dan memahami dengan baik uraian tugas masing-masing, Sub Bagian Umum dan Keuangan diharapkan untuk menyediakan ruang tamu dilantai dua, pemilihan Role Model yang harus melalui tahapan penjaringan awal, assessment dan penetapan serta beberapa point penting lainnya.

 

Pasca pelaksanaaan rapat bulanan tersebut, masih di hari dan tempat yang sama, dilaksanakan sosialisasi tugas Jurusita/Jurusita Pengganti yang disampaiakan oleh Bapak T. Latiful, SH

 

  • Galeri