img_head
BERITA

Rapat Bulanan Agustus 2019, Verifikasi dan Validasi Data Tenaga Teknis Peradilan Umum pada Aplikasi SIKEP Versi 3.1.0 dan Penyerahan Sertifikat Agen Perubahan dan Role Model Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB

Agu26

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 112 Kali

Kamis tanggal 22 Agustus 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Garuda Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB dilaksanakan rapat bulanan untuk periode Agustus 2019. Pada rapat tersebut bertindak selaku pimpinan rapat yaitu Bapak Ketua (Bpk. Wendra Rais, SH., MH), Bapak Panitera (Bpk. Syamsyah, SH) dan Ibu Sekretaris (Ibu Jamaliah) Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB. Rapat yang dimulai pada pukul 09:00 WIB tersebut di hadiri oleh segenap jajaran mulai dari Ketua, para Hakim, Pegawai, Honorer dan Bakti. 

Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB dalam kesempatan tersebut membahas beberapa hal yaitu mengenai hasil pengawasan yang dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang, evaluasi kinerja seluruh Pegawai Negeri Pengadilan negeri Lhoksukon kelas IB dan beberapa hal penting lainya.

Pasca rapat bulanan tersebut, pada kesempatan yang sama dilaksanakan sosialisasi hasil kegiatan Verifikasi dan Validasi Data Tenaga Teknis Peradilan Umum pada Aplikasi SIKEP Versi 3.1.0 oleh Kasub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana (Ibu Dr. Nurbani) yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada tanggal 14-16 Agustus 2019 dan sosialisasi hasil kegiatan Verifikasi, Validasi dan Reviu Tindak Lanjut Rekomendasi LHP BPK RI atas Pelaksanaan Penilaian Kembali BMN tahun 2017-2018 oleh Kasub Bag Umum dan Keuangan (Bapak Ardiansyah, SE) ) yang dilaksanakan di Mahkamah Syar’iyah Aceh, Banda Aceh pada tanggal 14-16 Agustus 2019.

Di akhir kesempatan, dilaksanakan penyerahan Sertifikat Agen Perubahan dan Role Model kepada Agen Perubahan dan Role Model terpilih sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB Nomor : W1-U12/819/KP.05.8/VIII/2019 oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB, Bapak Wendra Rais, SH., MH.

Adapun Agen Perubahan dan Role Model terpilih yaitu :

1. Bapak ABDUL MAJID (Role Model Kepaniteraan)

2. Ibu LILIS, S.KOM (Role Model Kesekretariatan)

3. Ibu ERLIS, SH (Agen Perubahan)

4. Bapak SYAIFUL ANWAR (Role Model Honorer Dipa)

 

  • Galeri