img_head
BERITA

Penyerahan BDBS Oleh Dharma Yukti Karini Cabang Lhoksukon

Nov23

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 73 Kali

Dharma Yukti Karini Cabang Lhoksukon Pada Hari Jum'at, Tanggal 20 November 2020 Menyerahkan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Kepada Siswa (i) Selaku Anak-Anak Dari Orang Tuanya Yang Bekerja Sebagai Tenaga Honorer Pada Pengadilan Negeri Lhoksukon.

Sebelum Penyerahan BDBS Tersebut Bapak Fauzi, S.H.,M.H Selaku Pelindung Dharma Yukti Karini Cabang Lhoksukon Menyampaikan Kepada Pengurus dan Para Anggota Dharma Yukti Karini Yang Berhadir Agar Kegiatan Dharma Yukti Karini Tetap Eksis Sebagai Organisasi Wanita Di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Meskipun Dalam Situasi Pandemi, Namun Setiap Kegiatan Yang Dilaksanakan Dengan Tetap Mengikuti dan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Yaitu Dengan  Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Diakhir Pengarahannya Bapak Pelindung Dharma Yukti Karini Fauzi, S.H.,M.H Mengucapkan Selamat Untuk Dharma Yukti Karini Cabang Lhoksukon, Semoga Bantuan dan Perhatian Yang Diberikan Oleh Ibu-Ibu Dharma Yukti Karini Dapat Memotivasi Para Siswa dan Siswi Penerima BDBS Untuk Lebih Giat Lagi Dalam Belajar Guna Menggapai Harapan dan Cita-Citanya Dimasa Yang Akan Datang.