img_head
BERITA

Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021 Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas 1B

Jan11

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 17 Kali

Bertempat di Ruang Sidang Utama Garuda Pengadilan Negeri Lhoksukon, pada hari Senin, tanggal 04 Januari 2021 Dilaksanakan Pembacaan Dan Penandatanganan Pakta Integritas Oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Serta Para Aparatur Sipil Negara Yang Dipimpin Oleh Fauzi, S.H.,M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB, Kemudian Dilanjutkan Dengan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021.

Penandatangan Pakta Integritas tersebut Sebagai Salah Satu Wujud Komitmen Dari Pejabat Dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB Untuk Mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Pembacaan Pakta Integritas Oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Dan Diikuti Secara Serentak Oleh Para Hakim Serta Para Pegawai Di Hadapan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Kelas IB.

Dalam Pengarahannya Wakil Ketua Pengadilan, Bapak Fauzi, S.H.,M.H. Antara Lain Menyampaikan Apresiasi Setinggi-Tingginya Atas Kerjasama Dan Kinerja Baik Dari Seluruh Aparatur Sipil Negara Baik Dari Segi Penyelesaian Perkara, Administrasi Kepaniteraan, Maupun Administrasi Kesekretariatan Serta Mengingatkan Agar Keluarga Besar Pengadilan Negeri Lhoksukon Atas Komitmen Sebagaimana Yang Telah Diikrarkan Dan Selalu Meningkatkan Kedisiplinan, Sehingga Kinerja Dan Pelayanan Pengadilan Negeri Lhoksukon Bisa Terlaksana Secara Maksimal Demi Terwujudnya Visi Dan Misi Pengadilan Negeri Lhoksukon.