img_head
SYAFI'I (SISTEM LAYANAN INFORMASI PENGADILAN NEGERI)

SYAFI'I (Sistem Layanan Informasi Pengadilan Negeri)

Telah dibaca : 32 Kali

Informasi Produk Pelayanan Pengadilan Negeri Lhoksukon kini ada di genggaman Anda. Pengadilan Negeri Lhoksukon saat ini memiliki Aplikasi Whatsapp dengan Asisten Virtual  yang diberi nama SYAFI'I (Sistem Layanan Informasi Pengadilan Negeri) Online Via WhatsApp Online Pengadilan Negeri Lhoksukon. Aplikasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tentang standar layanan dari Pengadilan Negeri Gunungsitoli tanpa harus repot-repot datang ke Kantor Pengadilan. Kenapa menggunakan WhatsApp? Karena menurut informasi pengguna sosial media terbanyak di seluruh dunia yaitu WhatsApp, oleh karena itu kami menggunakan WhatsApp sebagai media pengantar layanan informasi kepada masyarakat. Aplikasi ini bersifat upgradeable yang mana sewaktu-waktu bisa di update apabila ada informasi yang perlu ditambahkan untuk pelayanan di Pengadilan Negeri Lhoksukon.

Cara menggunakan SYAFI'I :

1. Klik Link yang ada di bawah ini, secara otomatis akan menambahkan kontak SYAFI'I di Whatsapp Kontak Handphone Anda https://api.whatsapp.com/send?phone=6285380868783&text=Info%20 .

2. Apabila anda ingin menambahkan secara manual silahkan menambahkan Nomor Whatsapp kami : " 0853 8086 8783 ".

3. Silahkan berinteraksi dengan SYAFI'I, mulai pembicaraan dengan ketik "info" .

4. Untuk kode perintah dari SYAFI'I harus diikuti dan disesuaikan dengan kode yang ada di percakapan WhatsApp.

5. Apabila menemukan kendala dalam hal penggunaan aplikasi, Silahkan menyampaikan ke nomor SYAFI'I melalui pesan WhatsApp tersebut.

Inovasi ini diharapkan dapat terus berkembang satu per satu, sesuai dengan Visi Mahkamah Agung dalam pembangunan peradilan berbasis teknologi. Pengadilan Negeri Lhoksukon sebagai lembaga peradilan wajib menjadi poros dalam penciptaan inovasi terkhusus inovasi yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada para pengguna pencari keadilan. Ke depannya, Pengadilan Negeri Lhoksukon akan terus menciptakan inovasi-inovasi demi terwujudnya badan peradilan indonesia yang maju, sukses dan bermutu.

LINK SYAFI'I

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285380868783&text=Info%20