img_head
BERITA

PELAKSANAAN ASSESSMENT SERTIFIKASI MUTU PENGADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) PADA PENGADILAN NEGERI LHOKSUKON

Mei17

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 56 Kali

Lhoksukon - Rabu (15/05/2024) pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan Opening Meeting kegiatan Assessment sertifikAsi Mutu Pengadilan Unggul Dan tangguH (AMPUH) melalui zoom meeting oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada Pengadilan Negeri Lhoksukon.

Kegiatan Opening Meeting ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung, kemudian sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Bapak Muhifuddin, S.H.,M.H selaku Ketua, lalu Pengantar dari Ketua Tim sertifikAsi Mutu Pengadilan Unggul dan tangguH (AMPUH) Bapak H. Akhmad Sahyuti, S.H.,M.H.

Selanjutnya Tim sertifikAsi Mutu Pengadilan Unggul dan tangguH (AMPUH) Pengadilan Tinggi Banda Aceh melakukan pemeriksaan terhadap para pimpinan dan dilanjutkan pemeriksaan dijajaran Kepaniteraan dan Kesetariatan Pengadilan Negeri Lhoksukon.

setelah dilakukan pemerikasaan pada semua bagian pada pukul 17.30 WIB dilaksanakan closing meeting. Acara diawali dengan Penyampaian hasil temuan oleh Ketua Tim sertifikAsi Mutu Pengadilan Unggul dan tangguH (AMPUH) Bapak H. Akhmad Sahyuti, S.H.,M.H. kemudian kata penutup dari Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon Bapak Muhifuddin, S.H.,M.H.